Review aku pakai ghd platinum+

Monday, April 27, 2020
By Ellen Livia - 3:46 AM

Yuhuhu!!!
Apa kabar luv?!
Kali ini aku mau review pengalaman aku pakai ghd platinum+.



Beberapa hari lalu, aku lagi scroll-scroll Instagram, dan nemuin foto salah satu Influencer yang kece badai rambutnya. Dari dulu aku selalu penasaran gimana cara nyatok dan styling rambut. Sampai akhirnya aku lihat ada salah satu influencer upload video curly rambut gitu pake ghd platinum+. Gampang banget keliatannya!!! 

Dari dulu udah sering denger dan baca review soal produk ghd platinum+, akhirnya sekarang aku cobain dan ternyata BAGUS BANGET!!!


Ini dia produknya.

Ini di ecommerce Lazada ada. Bisa dibeli di PMI haircare.

Stylernya nyaman banget di pake. Aku biasanya perhatiin juga model gagang styler nya, karena kan aku kurang jago dalam urusan mencatok, hehehehe supaya ga pegel kalau catok lama-lama. 

Nah ini salah satu influencer yang styling pake ghd platinum+.  
Lucu banget kan rambutnya, beach wave gitu. Hehehehe jadi victoria secret  model inspired hairstyle.

Cuss deh aku langsung coba styling sendiri. Ternyata gampang banget dan nyaman di rambut dan ga bikin kering. Dari dulu jujur aku paling gabisa catok rapih gitu, pasti temen aku yang catokin. Seneng banget pake ghd platinum+, satu tarikan aja langsung jadi. 

Nah ghd platinum+ ini geng ada sensor infinity untuk memonitor panas jadi 250 kali per detik, makanya bisa satu tarikan aja buat styling tapi tetap menjaga suhu rambut aman di 185° C. Buat temen-temen yang coloring rambut, ga usah khawatir karena styling pake ghd platinum+ terbukti 2 kali lebih baik menahan warna rambut yang di warnain.

Ini aku jadi foto-foto kesenengan udah styling rambut.
Heheheh


Aku cobain emang bener banget ghd platinum+ terbukti 20% menambah kilau rambut (lihat foto di atas deh), waktu pemanasan nya juga OK banget, tercepat dari semua styler yang aku pernah coba, styling rambut 20 detik aja dan pastinya teknologinya lebih baik karena 70% mengurangi kerusakan rambut.

Aku jamin deh kalau pake ghd platinum+ jenis rambut apa aja masuk dan bisa nurut, karena styler nya pake teknologi terbaru.

Luvv banget deh sama ghd platinum+.

Btw gengs, yang mau coba ghd platinum+, ini juga garansi produknya lama banget. ghd platinum+ ngasih garansi 3 tahun supaya kita ga perlu khawatir ya.
ku juga lagi mau ikutin style classic curly kaya foto giveaway di bawah ini.
Udah mirip belum?
Hehehe
Have a good day.

Kasih tahu aku juga ya pengalaman kalian pake ghd platinum+
Untuk produk ghd platinum+ bisa di cek di Instagram @ghdhairindonesia dan FB ghd_indonesia


  • Share:

You Might Also Like

0 responses

leave your thoughts down here