afs

Verifikasi Seleksi AFS

Saturday, March 30, 2013
By Ellen Livia - 9:44 AM

Mungkin karena beli pin yang tidak bersama membuat kami para freshman merasa kurang "solid" lol #apaini
Akhirnya, 2 hari sebelum verifikasi, gue,Mona, dan Ivana memutuskan untuk pergi bareng! Dan Ya! Mama ga paranoid lagi kalo gue naik busway TransJakarta.



Oke inilah perjalanan kami verifikasi untuk Seleksi AFS Chapter Jakarta! :)


Janji mau ngumpul jam setengah 8 di halte grogol akhirnya Ivana nyampe jam setengah 9, parahnya lagi gue nyampe jam 10! Kasian Mona & Ci Liana :/

well, waktu itu kita kesana bareng Ci Liana juga, sepupunya Mona, yang juga Alumni Tzu Chi dan satu tempat kerja sama gue (baca: Tzu Chi Center, PIK).

Nyampe di Jln Limau No. 22 , ternyata kita masih awal banget datangnya. Dan akhirnya gue jadi orang ketiga yang verifikasi. Dan parahnya, Ivana lupa bawa surat rekomendasi dari kepala sekolah. Kamipun menggalau akan ke-lupaingat-an Ivana akan surat Rekomendasi tersebut. Ci Liana udah ngeluh kelaperan gara-gara kesel nungguin kita verif ._.

Gue, Mona sama Ivanapun pergi ke UHAMKA deket Kantor Chapter Jakarta dengan niat untuk membuka email dari Papa Ivana yang isinya Scan Surat Rekomendasi. Nyampe sana, kita rada ngerasa "ga enak", soalnya kan itu Universitas berhijab dan kita tanpa kerudung dan masih muda ke situ, dilihatin gimana gitu :/ Akhirnya ke lantai 2 dan ke perpustakaan Univ tersebut yang kata Ivana jauh lebih bagus daripada perpustakaan TzuChi (fakta, haha)

Ternyata setiap komputer itu ada password nya sesuai ID kartu mahasiswa disana, dalam hati udah ngerasa OMG. Samping kita ada kakak yang baik meminjamkan komputer yang sudah ada ID dan password, eh ternyata jam setengah 1 itu kalo weekend, server selain Website ga bisa di buka :/ Kegalauan bertambah.
Kamipun ditransfer(?) ke tukang fotocopy depan UHAMKA yg punya PRINTER katanya. Sampe sana. ternyata ga ada internet, jadi ga bisa Print dari email.

Perjalanan di lanjutkan ke Warnet deket 1/15 Coffee, satpam daerah situ nganterin kita tapi sayang warnetnya udah tutup :/ Kamipun melanjutkan perjuangan(PLEASE! apa ini!?) ke 2 tempat fotocopy berikutnya, dan hasil tak sesuai yang diharapkan.

VOILA!!

ada tempat fotocopy yang terlihat sepi dari pengunjung, kamipun kesitu dan akhirnya berhasil mencetak hasil Sca Surat Rekomendasi yang tertinggal di rumah! :')

Abis dari situ, langsung ke Gandaria City deh! :)

What a asdfghjkl day! haha

Some Pics for you!

Busway : Berdiri bersama Mona

Jalanan : Ci Liana, Mona & Ivana! (Triple Na!)

Ci Liana's hair

Gandaria City : I and Ivana

Artwork Fair

Beauty

At UHAMKA :  Ivana, Mona, Ellen


-Ellen


  • Share:

You Might Also Like

4 responses

  1. OEMGEEHHHHH FOTO GUE DI BUSWAY SUMPAH JELEK BANGET!!!! hahaha. nice blog liviaaa! uptodate mulu yaa hehehhe

    ReplyDelete
  2. Remember me, the owner of http://houseofrayhan.wordpress.com/? My selection number is 0238, you can check it......


    Rayhan Haikal

    ReplyDelete
    Replies
    1. hey! i do, well i visited your blog about several months ago. btw, did you go through the next selection? :)

      Delete

leave your thoughts down here