Puncak, Bogor for tomorrow

Wednesday, May 30, 2012
By Ellen Livia - 12:22 PM

Well i dunno how it would be

2 hari ini sibuk  ~ preet , seengganya ada kegiatan baru
Flanel itu ternyata asik , tapi bete kalo 7 jam -- mau bongkok gw duduk mulu duhh

















beberapa yg di bikin kemarin, gue, carry , ci agnes,ci jessy, ci dessy, itu hari yg buhh, gw pengen tidur
Jogging kemarin pagi juga ga semangat bgt guw -- FLATTTTTTTT booo'

Huh . dan besok gw pergi ke puncak sama temen2 kelas, ga niat amet gw ikut , yg ikut ga gimana banget sampe gw harus bilang wow (?) *kemakan trend

Stalker gw pinter ya, sampe tau nama villa tempat gw nginep sama temen2 , haha palingan cuma ngeliat dari jauh nanti

BERANI CUMA JADI STALKER?!!
sampe kapan ya?! apa 70 taun lagi? lol
Takut sama aku yaa
atau takut kalo aku yg takut
lol lucu deh kamuu,  atau mungkin 'kalian'(?)  haha

Yohoo,, Stalker only life in a shadow (SOLS ) lolol

  • Share:

You Might Also Like

0 responses

leave your thoughts down here